Siapa Sebenarnya Rosnita Putri, "cinta mati" nya Arya Wiguna?

Nama artis cantik Rosnita Putri belakangan ini mulai sering muncul di sejumlah acara entertainment. Hal ini menyusul kabar kedekatannya dengan mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna. Benarkah mereka sudah berpacaran?



Artis dadakan Arya Wiguna memang mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Rosnita. Namun, cintanya tak kunjung mendapat balasan dari wanita cantik itu.

Karenanya, Arya Wiguna pun sudah menyatakan menyerah untuk mendapatkan Rosnita. Siapa sebenarnya Rosnita Putri itu? Rosnita Putri mulai muncul di televisi setelah menjadi salah satu kontestan dalam acara “Penghuni Terakhir” yang ditayangkan di ANTV. Setelah itu, dia mulai muncul di beberapa film pendek atau FTV dan juga sinetron di Indosiar. Namanya makin dikenal setelah dirinya membintangi film laga “Tutur Tinular 2011.



” Biodata Rosnita Putri
Nama lengkap: Rosnita Putri Permata
Tanggal lahir: 28 Oktober 1986
Kota asal: Jakarta
Agama: Islam
Karir: Pemain sinetron
Akun Twitter: @rosnitaputri
Nama fanbase: Putrivers

Kecantikan Rosnita Putri memang mampu memikat banyak pria, salah satunya adalah Arya Wiguna. Hal itu pun sudah diungkapkan oleh Arya Wiguna yang mengaku sudah jatuh hati pada Rosnita Putri sejak awal bertemu. “Permisa, saya mencintai Putri (panggilan Rosnita Putri). Sejak pertama kali bertemu, saya sudah jatuh cinta, wajah imutnya sering terbayang. Saya mencintai kamu, Putri. I Love You,” kata Arya Wiguna saat diwawancarai wartawan infotainment. Akankah "cinta ditolak, santet bertindak?" hehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar